Challenge - Day 2

Day 2 - 10 Likes and Dislikes

Likes:
1. Segala macam makanan enak menurut saya. tapi nomer 1, ya telur dadar :3 Dari pada telor ceplok, mending telur dadar deh. jauh. salah siapa goreng telor ceplok minyaknya suka muncrat-muncrat.
2. Dancing. both traditional and modern. bukan gaya-gayaan, tapi emang asli suka. kalo traditional, berasa jadi cewek anggun gitu. kalo modern, lebih ke olahraganya sih biar keringetan dengan cara yg menyenangkan. haha
3. Dapet peluk dari sahabat. lebih berasa lagi kalo sedang terpuruk sih. ya ga?
4. Showeran. ampuh banget atasi galau.
5. Editing sembarang kalir. kaya foto, lagu, video. tapi lebih prefer di bidang audio sih. asik aja giu motong2 terus nyambungin sama lagu lain.
6. Gaming. game yg dimaksud game online, lebih tepatnya ayodance. salam kenal, saya gamer. bukan player
7. Movie-mania. segala macem film-yg-bermutu saya suka. mau action, korea, kartun, romantic, fantastic, dll.
8. Blogging. wa ya jelas dong
9 & 10. Reading & Drawing . dua hal ini saling berkesinmabungan. saya hobi baca-baca khususnya komik. genre apapun. mau shoujo, atau yg action2 gitu saya suka. dan biasanya habis baca komik gitu, terbesit keinginan buat gambar komik. jujur, saya cuma bisa gambar orang doang sih, cewek aja. cowok jarang. tapi biasanya keinginan mulia itu pupus karena kemalasan yg tiada tara. sejauh ini pernah niat bikin komik ada 20, yg terlaksana 10, yg tidak ber-ending alias stuck di tengah jalan juga 10.

Dislikes:
1. Dipegang pinggangnya. bukannya apa apa, geli banget x____x
2. Kerang. cium aromanya aja udah enek.
3. Cicak. mending kecoa deh dimana mana. digebuk gak ngeluarin darah.
4. Cutik besi yang dibawa pemulung. saya tekankan. cutik besinya ya bukan pemulungnya. habis kenapa sih kok gak pake alat yg lebih aman gitu misalnya pancingan kek apa. ngeri banget ngeliat cutik besinya itu. apalagi pas digeret di aspal. suaranya horor meen
5. Orang yang hobi pake cara cepet dalam tanda kutip. no comment dah. benci banget kalo ini
6. Orang banyak gaya. sok eksis. ikut-ikutan orang lain. not being her/him self. fake.
7. Sendiri dan gelap. dua content yang apabila disatukan sangatlah mengerikan.
8. Kupu-kupu. maaf saya bukan tipe cewek pada umumnya yang hewan favorit nya adalah kupu-kupu. dulu pernah, itu hewan nangkring dengan santainya di baju depan saya. dan saya liat jelas sosok aslinya tuh kupu-kupu. persis kaya di serial spongebob deh. tapi.. saya akuin sih kupu-kupu emang cakep kalo dari jauh. makanya saya pake simbol di blog ini. dari jauh lho ya cakepnya.
9. Kepanasan. jauh mending kedinginan. (padahal mari iki kos di sby. kirane gak panas. semangat ( ._.)9)
10. Didiemin. mending dibuang dari pada didiemin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..