JOIN MEDSPIN 2012!


Halo adik-adik SMA Se-Indonesia!

Kami dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga mau ngajakin kalian buat gabung di Lomba MEDSPIN 2012!

Medspin merupakan salah satu ajang lomba terbesar di Indonesia dan diadakan oleh Fakultas Kedokter

an UA. Lomba bergengsi ini di-adakan bagi para pelajar SMA se-Jawa, Bali, NTB, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Soal-soal yang diberikan bertemakan IPA, namun tidak sembarang IPA, karena soal-soal IPA yang diberikan berhubungan dengan kedokteran. Dulu lomba ini tidak bernamakan Medspin, melainkan Lomba IPA Kedokteran se-Jawa Bali. Namun semenjak lomba ini menjadi terkenal di seluruh Indonesia, bergantilah namanya menjadi seperti sekarang ini, Medspin.

Kini Medspin melaksanakan babak penyisihan di 31 kota di seluruh Indonesia dan diikuti oleh ribuan tim tiap tahunnya. Tahun ini, dengan 3000 tim dari seluruh Indonesia, kalian bakal memperebutkan Piala Mendiknas, Piala Gubernur, dan Piala Walikota Surabaya!

Babak penyisihan diadakan di kota masing-masing tanggal 11 November 2012. Ayo segera daftar dan raih kesempatan melaju ke babak final, 17-18 November 2012 di Kampus FKUA yang bersejarah. Pengalaman yang kalian dapatkan bakal luar biasa, lho! Selain bertemu dengan teman-teman seluruh Indonesia, kalian bakal mendapatkan insight tentang materi kedokteran yang tentunya akan sangat berguna buat kuliah nanti. Bahkan, buat adek-adek yang cita-citanya bukan di FK pun, soal-soal Biologi, Kimia dan Fisikanya juga ga kalah mantap.

Ayo segera daftar! Buat yang di Surabaya, bisa langsung daftar di Gazebo Tengah FKUA, Jl. Prof. Dr. Moestopo 47 Surabaya. Buat yang lainnya, bisa daftar di panitia pendaftaran lokal masing-masing kota maupun di www.medspinfkua.com. Setiap tim terdiri dari 3 orang dari sekolah yang sama, ga ada batasan tim per sekolah. Jangan biarkan kesempatan emas ini lewat dari genggaman kalian!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..