Random


When you see everything going wrong. When noone can cheer you up. When all you can do is just crying by your own.
kata-kata tersebut, dikutip dari status fb temen kosan aku, si ita.
ceritanya dia lagi sumpek sama tugasnya. dan mungkin ketambahan masalah2 yang lain. *pukpuk ita*

sebenernya, aku juga gak lagi dalam keadaan yang bisa disebut baik-baik saja.
kata pertama yang menggambarkan hati aku sekarang adalah,

random.

iya random.
gak bisa dijelasin.
satu hal yang bisa dijelasin, random kali ini adalah random yang negatif. bukan random2 bahagia dan saking bahagianya gak bisa mengungkapkan. ini sebaliknya.

apa ya..
hati aku lagi kacau.
hati aku ngerasa gak enaaak banget. rasanya pingin mewek mulu
something bad happen. 
aku yakin.
tapi 'something' itu berjalan perlahan. maksudnya, enggak jeder langsung njeglek gitu. 
tapi pelan-pelan mematikan. 
sekalian aja lah matiin hatiku sekarang. jangan kelamaan gitu. buang-buang waktu.

T_T
oh my T_T
tumben amat ya aku ngegalau disini -__-
udah ah. kasian banget ngeliatnya -__-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..