HAIDEES

sapa yang suka bulan Desember acung tangaaan!
feeling aku sih pasti banyak. entahlah, bulan Desember itu menurut aku seperti bulan penuh berkah. (selain bulan Ramadhan ya). karena, dia kan penutup setiap tahun. orang orang biasanya kroscek masing-masing dirinya setahunan di tiap Desember. dan mengharapkan perubahan yang lebih baik untuk tahun ke depannya juga di tiap Desember. dan ada tahun baru juga ditiap akhir Desember. tahun baru berarti kembang api. kembang api berarti liat langit malam. dan di langit malam ada bulan. (salah satu hal favorit aku, mandangin bulan). belum lagi di Desember itu ada salju (dan sayangnya di Indonesia gak ada).
yah begitulah.
rasanya happy gitu menyambut bulan Desember.
walaupun isu-isu mengatakan Desember 2012 itu kiamat, dan semacamnya, tetep aja Desember itu indah.
ya walaupun tahun lalu.. ngek ngok.
ok lanjut,
Aku akui Desember emang bulan ulang tahunku sih. tapi aku suka bulan Desember bukan karena aku lahir di bulan ini (seperti yg pernah saya jelaskan di postingan setahun yg lalu). jadi anggap saja, saya beruntung lahir di bulan yang saya sukai. gitu aja
bicara tentang ulang tahun, sedih, tahun ini udah umur 18. padahal maunya sweet seventeen terus.
tapi dengan bertambahnya umur saya, berarti banyak hal yang bisa saya lakukan ya. misalnya nonton film yg aturannya di atas 18 tahun. HAHAHA (tapi film luar mah diatas 18 tahun atau gak pun isinya pasti ada unsur itu. gak tau itu? ya itu lah pokoknya. udah gak usah sok naif)
kemudian 2 tahun lagi udah umur kepala 2. 4 tahun kemudiannya lagi udah lulus jadi dokter ( amin )
kemudian cari jodoh...
jodoh ya.

ah, aku punya pesan untuk calon jodohku nanti.
maaf ya, kamu yg bakal jadi jodoh aku. aku minta maaf kamu dapet aku.
(yakalo aku punya jodoh... tapi kata papa tiap orang punya jodoh kok. yang penting jangan jodohnya orang aja yg jadi jodoh aku. ea -_-)

dan betewe postingan ini absurd sekali. dari desember dan tiba-tiba nyambung ke jodoh.
mungkin ini pertanda bahwa saya akan bertemu jodoh saya saat bulan Desember entah tahun kapan. hahaha amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..