review: Breaking Dawn II

rada bingung sih ya sama diri aku sendiri.
secara, mana ada anak fk yg bisa ngemall 2 hari berturut-turut, nonton 2 hari berturut-turut, sempet sehari tidur 10 jam, kalo nganggur di kosan paling hapean-> buka tab writelonger, facebook, 9gag, malesbanget sama nyunyu. akhirnya 2 jam berlalu sia sia. yg paling parah, pagi ini telat setengah jam, dan masih bela2 in beli pecel dulu sebelum ngampus. ha-ha. dan sekarang malah sempet sempetnya posting blog.
................
makanya aku bilang, hidup aku lagi sedang tidak dalam status berkualitas.
ya karena, banyak waktu yg bergulir begitu saja tanpa digunakan dengan sebaik baiknya.


yaudah sih segitu aja seriusnya.
sekarang aku mau bahas breaking dawn!
lah kok telat banget ra? -_-
ya maap sodara-sodara, jangan keburu emosi ya. jadi ceritanya.. *tiba tiba flashback*
tadi aku masuk kuliah jam set 8. tapi ya taulah ya, di paragraf pertama aku udah cerita kalo pagi ini aku telatnya parah. jam 8 baru masuk ruang kuliah. kalo mau diceritain lagi sejarahnya kenapa bisa telat, bakalan lama. sedangkan dosen ( kebetulan pas itu yg nguliahin dokter Aswin dan beliau baiknya naujubileh ) cuma nguliahin sampe jam set 9 ( kalo biasanya sampe jam set 10. tuh, baek kan. ) lalu kita semua pada bingung dan bengong. akhirnya terputuskanlah kita berempat ( aku, delia, wida, kiki ) maen ke Grand City.

rencana awalnya, mereka bertiga mau nonton breaking dawn II yg masih ada di 21. aku sih males. aku bukan tipe anak yang hobi nonton film di bioskop. tapi kalo filmnya emang worthed buat ditonton di bioskop, ya oke aja sih. kan ada tuh ya tipe orang yg hobinya nonton mulu di 21. biasanya sih ngikut temen, seru-seruan, kalo gak gitu ya buat pacaran. yakan? ngakuu.
emm, jujur sih, selama ini belum pernah sama pacar nonton berdua ke bioskop. hahaha
padahal pingin banget nonton di bioskop sama orang yg aku sukain gitu *oke maaf kelepasan curhat*

sebenernya alesan lain aku gak mau nonton adalah.... bokek.
kemarin dompet aku ilang. alhamdulillah isinya cuman uang, gak ada kartu kartu penting. tapi uang.. 150.000... buat anak kos sederhana buat saya udah bisa buat makan nasi uduk 25 kali meen.
sedih.

tapi mereka bertiga tetep maksa. yaudah apa boleh buat. *gaya lo ra. padahal iya iya aja kalo ada yg nraktir u,u*

awal nonton..
ini apa banget sih. masa film luar buatannya gak beda jauh sama film naga-naga an yg ada di indosiar. eteb.
mana mukanya si Kristen Stewart datar banget. bikin kesel -_-
muka anak bayinya juga, editannya keliatan banget.
tapi, pas di tengah film, ga taunya aku malah ikut2 emosi kebawa alur filmnya. dan sesuai prinsip aku, segala sesuatu yg bisa membuat kita bisa merasakan dan terbawa suasana, itulah karya cipta yg bener-bener layak di apresiasi. apalagi nih ya, pas adegan kepala dokternya diputus sama Aro. kampret banget. ya walaupun ternyata di ending perangnya, something 'nggeletek' terjadi, tapi saya akui itu melegakan sekali. aah dokter, kau tetap hidup akhirnyaa :'))

dan kata temen aku si Delia, hal yang paling bikin nyesek, kenapa Twilight udah selesai di episod ini, adalah adegan terakhir si Bella sama Edward di padang bunga mengenang masa lalu mereka sambil backsound muter a Thousand Year.
daaaaaaaaaaaaaaaan disanalah. saya menangkap maksud dari fakta 'cowok kalo nonton Twilight itu banci.'
kenapa?
karena, menurut saya, Twilight adalah drama korea versi hollywood. ( eh iya gak sih hollywood? pokoknya film luar yg bule bule gitu ya )
cowok kalo nonton drama korea juga dibilang banci kan? makanya aku bilang Twilight ini kaya drama korea.
soalnya, jalan ceritanya bener-bener memanjakan perempuan banget. suatu hal klise diinginkan oleh umumnya wanita. hidup-bahagia-selamanya-dengan-orang-yg-dicinta. dan itu, khayal.

yak sekian investigasi dan review dari saya. maaf kalo gak edukatif sama sekali dan isinya omong doang.
dan juga maaf kalo ada kalimat yg gak nyambung dan gak enak dibaca, ini semua karena saya ngantuk. pamit bobok duluan ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..