yes, I love dancing

alhamdulillah bisa ngeblog dengan sikap dan keadaan sempurna (baca: pake pc bukan pake aplikasi smartphone. duduk tenang sambil ngetik bukan ngetik sambil ngapain gitu)

hehe maklumin. semester 2 ini emang agak 'gila'. dulu uda sempet dibilangin sih kalo semester 2 gila. cuman gak nyangka aja, gilanya sampe segila ini. dulu pas semester 1 kan udah gila tuh. ternyata itu ga ada apa-apanya dibanding semester 2. ngomong-ngomong tentang gila, di deket kosan aku banyak orang gila. iya. masa tiap aku belok gang pasti nemu orang gila satu. ya iya sih doi doi ga ganggu. tapi kan ya rada ngeri juga...

oke balik ke topik yg mau aku bahas. postingan kali ini mau bahas.. usaha dalam cinta.

begimana ya ngebahasnya..
gini gini

 pernah gak ngerasa kamu cinta dengan sesuatu. dan suatu saat kamu terjatuh gara-gara sesuatu yg kamu cinta itu. entah di kecewakan, entah cintamu tak bersambut, entah apapun itu yang jelas kamu down. tapi, kalau kamu bener-bener-bener (inget, kata 'bener' nya 3x) cinta, kamu akan terus bangkit dan berusaha demi sesuatu yang kamu cinta itu.no matter what happen dah. asik.

aplikasinya bisa macem-macem.
contoh nih ya di aku,

aku cinta dance dan sebangsanya. beberapa kali gagal. pake 'hampir tiap kali'
bisa keitung lomba berapa kali, mungkin kalah hampir 9/10 nya.
gara-garanya macem-macem. ada yang emang karena skill masih rendahan banget (sekarang masih sih .-.), ngeblank di panggung, lawan yang aduhai, team yg kurang ciamik, atau karena faktor juri agak kampret. loh iya beneran. apapun bisa terjadi.
ibaratnya kamu lagi nyetir. kemungkinan penyebab kamu kecelakaan di jalan bisa karena kamunya sendiri yg teledor (kebut-kebutan, suka nyalip, suka nyalahin aturan jalan), atau kamu udah nurutin segala peraturan berkendara dan peraturan jalan, eh ada orang/hal lain yg gak bener dan bikin kamu celaka di jalan. bisa aja kan?

nah disini dilihat, seberapa kamu menyukai hal tersebut. kalo emang cuman 'sekedar' aja, kena hantaman dikit mungkin kamu udah mundur, buyar, wassalam. tapi kalo kamu cinta membara, halangan apapun, it doesn't matter :)


here the photos while I'm in Surabaya

Med Dance. kepanjangannya: medical dance.
dari kiri: mbak naris, aku, icha, mbak ratih, mbak indy. angkatan 2012 aku sama icha. angaktan 2011 mbak ratih. dan sisa 2 itu udah tua tua tahun depan udah internship u_u
btw foto sebelumnya dan foto yg ini buat lomba di event etude tanggal 14 februari 2013. alhamdulillah masuk semifinal
iya iya aku paling pendek, gembrot, dan item ( ._.)/



ini pas babak penyisihan. jaketnya unyuu :3
alhamdulillah masuk final. persiapan dari babak penyisihan ke semifinal cuma 2 hari lho. amajing bgt kita bisa masuk

here the final. selisih hari dengan babak semifinal? 1 hari. alias besoknya. iya. gila.
keliatan nothing's problem ya.. padahal.. aib bgt deh.

INI! ini adalah fase dimana aku ngeblank dan menghancurkan perform sehancur-hancurnya. liat aja muka begoku -_-

anyway, aku kehilangan baju putih ku di event ini. iya sih ceritanya aku buka aku lempar, dan seharusnya after performance diambil lagi. tapi ya karena kalut banget gara-gara kesalahan di perform barusan gak sempet lagi mikir baju ilang di kerumunan penonton etude. menang apa kalah? jangan ditanya. jelas kalah

ini yg juara 3. pelatih aku dulu pas SMA
kalo ini yg juara 1. skill sama powernya amajing bet sih. btw ada love affair di foto ini. tuh kanan kiri ku. haha
ini foto baru seminggu yg lalu kejadiannya. btw aku paling kiri.visi misinya adalah: perbaikan citra. alhamdulillah berhasil. tapi... ga menang.
 
ya gapapa sih ga menang. gatau deh mungkin di mata juri kita emang masih kurang bgt bahkan dibanding yg juara 4. tapi yaudah sih dibuat pengalaman aja ^^
ah, kangen banget momen momen dimana banjir pujian dari juri dan sorakan dari penonton. momen kaya gini jarang banget terjadi hahaha

 



oke sekian. postingan kayanya malah didominasi foto-foto ya? hahaha emang itu sih inti postingannya u.uv




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..