Back on December

Hai. I'm back.
lagi-lagi di bulan Desember <3

I decide to.. lebih banyak menulis (dan menumpahkan) disini
akhir2 ini banyak perenungan dalam pikiranku.

why here? yea aku yakin disini ga banyak yg baca. kayaknya si udah ga musim juga main blog. iya aku pingin nulis, pingin aku tumpahkan, tapi aku ga pingin banyak orang tahu. karena.. ya.. kamu se-pemikir-itu dan sekaligus se-pemalu-itu 😃. and kind of annoying tho aku meracau di inst*gram even tw*tter.

dan secara tidak disengaja nantinya orang mampir disini hanya akan terbagi 3 macam. orang-orang lama. orang asing. atau orang yang peduli.

lagipula blog ini udah nemenin dari beberapa tahun yg lalu. mulai dari aku masih SMA sampe sekarang udah mau jadi dokter. jadi wadah udah kesedia.

and why December?

kalau kalian udah kenal aku, mungkin tau aku suka banget. banget. dengan bulan ini. berkali2 aku cerita, di blog ini juga udah sering, makanya sampai ada label khusus.


Desember itu manis.

Mulai dari hawa dan cuacanya. kadang dia gerimis romantis. kadang dia hujan sendu.
dan Desember selalu ada di akhir tahun. di ujung penantian.
di akhir sebuah halaman sebelum mulainya buku baru.
dimana kamu merenungkan 12 bulan terakhir dalam hidupmu,
atau 23 tahun terakhir dalam hidupmu. 
dimana kamu menuntaskan apapun itu yang tersisa, sebelum membuka hidup yang baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..