Challenge - Day 1


iseng-iseng liat TL nya blogger ( onok nemeen ), terus buka post nya chepty. ( btw buka blog nya deh. enjoyable buat dibaca ) katanya, daripada nganggur mending ngisi challenge. yak mari kita isi !

DAY 1 - Write Some Basic Things About Your Life

Alhamdulillah gender jelas, cewek. bukan other.
masih 17 tahun, dan kalo  bisa sih mau selamanya 17 tahun. tapi ga bisa ya? ah payah.
golongan darah, maunya sih O. lha kok maunya? kebetulan saya memang tidak pernah tes darah sampe sekarang ._.v
kulit sawo mateng. muka standartnya cewek manis ( ah ilah ). ada tanda lair di sekitar mata. hm, dulu pas masih kecil, ya namanya anak kecil, suka ga pedean. this mark make me being not confident. tapi semakin dewasa, alhamdulillah, semakin bersyukur. setidaknya sehat walafiat. kepala tangan kaki mata idung mulut lengkap. alhamdulillah.
tinggi badan, gak tinggi tinggi amat. tapi bukan paling pendek. lebar badan.. sialnya saya sedang mengalami fase fase akan gendut. tidak

dulu pas lair, rambut aku sempet jabrik gitu.
metal \m/
jadi mungkin itu yang bikin saya-dulu-sempet- nakal nya minta ampun. 
dan alhamdulillah masih dikasih kesempatan sama Tuhan buat berubah.

masalah sifat, saya orang nya males. teledoran. dan berbagai macam sifat jelek lainnya
sifat baiknya apa ya. dikit sih.... manis. (emang itu sifat baik?) (emang iya aku manis?) *kemudian di kepruk massa satu RT* 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..